Go Pangandaran News
Home of Pangandaran Citizen Journalist

Wisatawan “Membludak”, Pantai Pangandaran dipadati Puluhan Ribu Pengunjung

200

Pangandaran, (GoPang). Pantai Pangandaran pada malam Minggu, (06/07/2019) dipadati pengunjung. Kendaraan yang hilir mudik terus melintasi jalan-jalan di sepanjang Pantai Barat Pangandaran. Begitupun dengan gang-gang sempit masuk hotel serta jalan menuju pertokoan tak luput dari lalu lalang para pengunjung.

Wisatawan yang menghabiskan sisa liburan di Pangandaran, berdasarkan pantauan jauh lebih banyak pada pekan ini, dibanding pekan sebelumnya. Belum diketahui berapa jumlah wisatawan yang berkunjung ke Obyek Wisata (Obwis) Pangandaran pada pekan ini. Namun diprediksi jumlahnya bisa mencapai puluhan ribu lebih.

Sejumlah hotel dan penginapan terlihat penuh, meski ada sebagian kamar hotel/penginapan yang masih kosong, mengingat sebagian tamu ada yang masih dalam perjalanan.

Pantai Pangandaran merupakan primadona wisata di Provinsi Jawa Barat. Pantai ini selalu dipadati pengunjung, terutama saat libur lebaran, natal dan tahun baru, serta liburan sekolah. Pada hari libur tersebut wisatawan dari berbagi kota “membludak” datang ke Pangandaran.

Banyak sekali yang bisa dinikmati oleh para wisatawan pada liburan kali ini. Salah satu yang menjadi favorite tentunya berenang di laut, menikmati deburan ombak. Makanan seafood pasti juga menjadi serbuan para wisatawan saat memasuki waktu makan.

Wisatawan Membludak, Pantai Pangandaran dipadati Pengunjung
Naik Odong-odong di Pantai Pangandaran

Sewa odong-odong adalah sewa kendaraan yang paling diminati oleh para wisatawan. Dengan odong-odong, mereka bisa berkeliling kawasan obwis Pangandaran bersama keluarga. Satu sama lain saling bercanda, sambil menggowes odong-dong dengan hiasan lampu tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.