Go Pangandaran News
Home of Pangandaran Citizen Journalist

Uji Sampel Tanah, Jalur Reaktivasi Kereta Api Banjar-Pangandaran di Dekat Cikacepit

434

Gaes! perkenalkan saya Maolana, disini saya akan mengisi rubrik Pangandaran Landscape. Sebuah pemandangan bentangan alam di sekitar Pangandaran dalam foto landscape akan saya bagikan untuk kamu semua. Perjalanan saya kali ini dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Juni 2019. Ada beberapa titik tempat yang saya kunjungi.

Yang pertama adalalah terowongan Henrich atau Cikacepit. Sebuah terowongan jalur kereta api non-aktif sebelum jembatan panjang yaitu jembatan Cikacepit, di Cipamotan Kalipucang. Ada pemandangan menarik yang saya lihat ketika sampai di tempat ini. Yaitu terlihat sekelompok pekerja yang sedang sibuk mengebor tanah.

Kemudian saya menanyakan tentang apa yang sedang dilakukan itu. Mereka berkata bahwa ini adalah Pengerjaan pengeboran tanah, untuk menguji sampel tanah di lokasi tersebut, sehubungan akan adanya reaktivasi jalur kereta api non-aktif Banjar-Pangandaran.

Saya meminta izin untuk memotret, dan merekapun mempersilahkan. Kira-kira seperti ini landscape yang saya dapatkan Gaes!

Terowongan Cikacepit / Terowongan Henrich
Para pekerja sibuk melakukan pengeboran untuk uji sampel tanah

Ok Gaes! Sekian dulu perjalan saya, dan akan saya lanjutkan di rubrik landcape berikutnya, dengan tempat yang tidak jauh dari lokasi ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.