Go Pangandaran News
Home of Pangandaran Citizen Journalist

“Pangandaran Sunset” yang Selalu Bikin Penasaran

286

Berada di tepi laut saat sore hari jelang senja, menatap sumngringahnya kilau mega berwarna jingga. Mentari yang lambat laun turun, tenggelam di di bawah ufuk, memancarkan siluet kehidupan karya maha cipta, Dia Allah Yang Maha Esa.

Debur ombak yang bersembunyi dibalik bayang-bayang pekat itu, mengalir merdu sayup menderu, namun deburan pasir turut serta menghias, nampaklah begitu indahnya karya sang khaliqul alam.

Salah satu hal yang tidak dapat di daur ulang adalah waktu yang telah terbuang. Jadi pastikanlah kamu menggunakan setiap waktumu dengan baik.

Sawin Mediawan Blogger

Itulah pesona kata-kata indah yang bisa menggambarkan pemandangan yang luar bisa, saat sunset, menjelang. Saat dimana siang berganti malam, terang berganti gemerlap cahaya. Saat yang menjadikan insan disibukan dengan rasa penasaran, cuaca terang benderang yang didambakan. Pangandaran Sunset, memang selalu membuat penasaran.

Mari kita lihat, beburung terbang melayang di cakrawala asa. Terkadang lepas landas di atas buih-buih ombak atas pasir yang putih. Mengepak sayap menorehkan keindahan yang terlukis di landcape Pangandaran. Begitupun kelomang berjalan perlahan, sebersit sinar yang mengenainya semakin mendramatisir langkah demi langkah perjalanan, mencari alur kehidupan menuju kelestarian alam.

Pangandaran Sunset yang selalu membuat penasaran, dilihat dari sudut pandang harmoni pantai yang  elok penuh pesona, berjuta jasa telah diberikan kepada makhluk bernama manusia. Saat semilir angin membelai rambutnya, saat sang nyiur melambaikan harapannya, saat perahu berlayar ditemani bintang-gemintang, teguh bertandang dalam tenangnya samudera yang bergelombang.

Cobalah sempatkan waktu sejenak, tataplah horizonnya, pandanglah bingkainya, kemudian renungkanlah! Betapa indahnya Pangandaran saat sore hari, Pangandaran Sunset. Mintalah sahabatmu, menemani suasana itu, potret dan abadikanlah sebagai kenangan keindahan yang tak terlupakan. Bukan hanya sekedar picture, tapi rasakanlah gelimang rasa syukur, dari hati dan lisan pertanda tafakkur.

Pangandaran Sunset bagaimana tidak membuat penasaran! Setiap insan yang datang selalu menatapmu bangga. Dan ada rasa duka jika mendung menghalangi juga terhalang mega. Dan panjatan doa selalu menyimpan harapan kecerahan agar menyelimuti asa di cakrawala. Pangandaran Sunset tak hanya bisa diketikan dalam hentakan keyboard dan pixel-pixel data, namun datanglah dan rasakanlah indahnya karunia, barulah rasa penasaran itu terjawap, di Pangandaran Sunset.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.