Go Pangandaran News
Home of Pangandaran Citizen Journalist

Masa Liburan Sekolah dan Akhir Pekan, Obyek Wisata Pangandaran Terpantau Mulai Ramai

290

Pangandaran, (news.gopangandaran.com). Jum’at sore (28/06) kondisi menuju  objek wisata pantai Pangandaran terlihat mulai ramai. Sejak siang hingga sore ini kendaraan pribadi para pengunjung mulai memasuki pintu gerbang tol Pangandaran. Meski tak seramai minggu kemarin, nampaknya pada akhir pekan ini pantai Pangandaran diprediksi masih akan dipadati pengunjung, mengingat masa libur sekolah baru akan usai pada awal Juli 2019.

Taman Pangandaran Sunset 2019
Taman Pangandaran Sunset 2019

Di taman Pangandaran Sunset, nampak para wisatawan yang sedang asyik berfoto-foto. View tempat yang satu ini memang menjadi destinasi yang tak pernah dilewatkan oleh mereka, karena spot-spotnya sangat cocok untuk mengabadikan moment saat berwisata di Pangandaran.

Berfoto bersama “Teletubbies” di Taman Pangandaran Sunset

Tokoh anak teletubbies-Pooh,  bisa dijadikan teman untuk berfoto terutama oleh anak-anak di kawasan yang dikenal dengan taman boulevard ini. Karakternya yang lucu menjadikan anak-anak happy, seolah berada di dunia dongeng.  Untuk jasa foto bersama tokoh kartun Pooh teletubbies, cukup memberikan uang jajan alakadarnya di saku imut di depan kostumnya.

Kawasan pantai Barat di dekat Pangandaran sunset, terpantau pada siang hari pukul 13.00 WIB masih sepi. Biasanya wisatawan akan memenuhi pantai pada pagi hari hingga siang sebelum Dzuhur. Kemudian pada sore hari sampai matahari terbenam, untuk melihat Pangandaran Sunset.

***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.