Go Pangandaran News
Home of Pangandaran Citizen Journalist

Jalan Sehat Sambut HUT RI 74 Digelar di Pangandaran, Start dan Finish di Lapang Merdeka

120
Video Liputan Event Jalan Sehat di Lapang merdeka Pangandaran

Pangandaran, (GoPang). Pemerintah Desa Pananjung, bekerja sama dengan seluruh sekolah di Kecamatan Pangandaran mengadakan jalan sehat, Kamis (15/08). Acara jalan sehat dalam rangka menyambut HUT RI 74 ini dipusatkan di Lapang Merdeka Pangandaran yang terletak di Desa Pananjung.

Jalan sehat start dari lapang merdeka, dilanjutkan melewati rute yang telah ditentukan kemudian kembali lagi ke lapang tersebut sebagai tempat finish. Setelah jalan sehat para peserta berkumpul di depan panggung utama untuk menanti pengundian hadiah dari panitia.

Event ini memiliki kesan tersendiri bagi peserta, seperti apa yang diungkapkan oleh Eka Saputra salah seorang peserta jalan sehat dari SMA N 1 Pangandaran.

“Jalan sehat ini menyenangkan, bisa berbagi pengalaman dengan teman, pokoknya seru,” tutur Eka saat ditanya terkait kesan pesan mengikuti acara tersebut.

Acara ini tidak hanya diikuti oleh siswa, tapi juga diikuti oleh guru dari sekolah SD, MTS, SMP hingga  SMA di Kecamatan Pangandaran.

Selain sehat yang diharapkan dari acara ini oleh peserta adalah hadiah yang sangat menarik. Hadiah tersebut bisa didapatkan dari kupon undian yang telah dibeli sebelumnya oleh para peserta. Adapun hadiah yang disediakan panitia sangat banyak dan menarik, diantaranya; televisi, sepeda, buku, jam dinding dan masih banyak lagi.

“Saya yakin dapat hadiah, hadiah sepeda,” tutur Raditya seorang siswa dari SD Negeri 3 Pangandaran, saat menunggu pengundian hadiah di depan panggung utama.

Karena cuaca yang cerah dan panas, banyak peserta yang menepi dari panggung utama. Mereka memilih untuk duduk di tempat yang sudah tersedia di lapang Kebanggan warga Pengandaran tersebut, hingga acara selesai.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.