Go Pangandaran News
Home of Pangandaran Citizen Journalist

Buka Tutup Jalan di Jembatan Cikidang Pangandaran Sebabkan Antrian Kendaraan

125
Video antrian di Jembatan Cikidang Pangandaran

Pangandaran, (GoPang). Perbaikan Jembatan Cikidang dimulai kembali Selasa (13/08), setelah sebelumnya sempat terhenti untuk pemadatan fondasi beton.

Adanya peroyek perbaikan di jembatan tersebut mengharuskan pengguna jalan antri dan bersabar. Karena di jembatan penghubung ke kota wisata Pangandaran tersebut ada buka tutup jalan.

Pihak proyek perbaikan jembatan telah memasang rambu-rambu perhatian yang cukup banyak. Hal itu dimaksudkan agar pengguna jalan bisa lebih berhati-hati dan bersabar saat akan melintasi jembatan Cikidang yang sedang diperbaiki tersebut.

Pantauan kontributor di lapangan, bahwa jembatan Cikidang Pangandaran mengalami perbaikan total. Hal tersebut terlihat dari adanya perobohan jembatan, nampak bahwa jembatan tersebut memang sudah lapuk dimakan usia.

Sebagai jembatan darurat, para pekerja mulai memasang jembatan bailey (sementara). Agar para pengguna jalan tetap bisa menuju arah Pangandaran dan sebaliknya melalui jalur ini. Namun dihimbau harus ekstra hati-hati.

Jalur Alternatif Pangandaran saat Perbaikan Jembatan Cikdang

Untuk mengantisipasi antrian atau macet yang lama dan panjang. Pengguna jalan arah Parigi-Cijulang dihimbau menggunakan jalur alternatif melalui jalan Sukahurip-Purbahayu-Pangandaran.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.